Selasa, 16 Juni 2009

Kusen Upvc



Upvc adalah suatu material turunan plastik, yang mana adalah singkatan dari Unplasticized Poly Vynil Chloride. Jadi singkatnya adalah material plastik yang diminimalkan sifat plastisnya sehingga dengan demikian bentuknya menjadi keras (berkurang kelenturannya), dan pada saat sekarang banyak dipakai sebagai building material.Penggunaan yang cukup luas adalah sebagai profil jendela dan pintu, terutama dipakai untuk outdoor area karena telah dicampur dengan komponen anti UV (ultra violet).
Pertama kali digunakan adalah di daerah barat (Eropa dan US) yang mengalami 4 musim, tetapi sekarang telah meluas ke seluruh penjuru dunia. Pemakaian akhir-akhir ini juga dipicu oleh aksi global warming sehingga penggunaan kayu sebagai bahan baku sangat dibatasi.


Kelebihan upvc

  1. Anti Rayap
  2. Anti Karat
  3. Anti Bocor
  4. Anti Muai / Susut
  5. Kedap Suara
  6. Hemat Energi
  7. Tahan Cuaca
  8. Mudah Perawatan
Untuk pemakaian di Indonesia UPVC sangat dianjurkan karena beberapa hal sbb.:

  • Kayu mudah lapuk karena kelembaban yang tinggi
  • Kayu mudah terserang rayap
  • Kayu pasti akan mengalami muai susut sehingga perlu di rawat setiap tahun
  • Kayu semakin hari semakin mahal
  • Aluminium kurang kedap suara
  • Aluminium kurang anti bocor

Aton upvc

Awalnya upvc di Indonesia sudah tersedia sejak sebelum krisis ekonomi tahun 1997. Saat itu beberapa merk yang menyediakan produk ini mengimport dari Eropa, dimana harganya cukup tinggi sehingga hanya dipakai oleh kalangan atas saja. Setelah krisis, dunia diserbu oleh produk China termasuk upvc. Aton termasuk produk upvc dari China yang masuk ke Indonesia pertama kali dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan produk sejenis dari Eropa. Apabila anda membutuhkan produk ini silahkan menghubungi :

Gapura Serayu Lestari
Kelapa Gading Trade Center Lt. I blok B-20 no. 3
Jl. Bulevar Barat, Kelapa Gading Permai
Jakarta Utara 14240
Telp. 021-45851664

http://www.atonupvc.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar